hari jadi hari jadi
Ragam

Mobil Mini Bus dari Palopo Laka Lantas di Samaturue


  Rabu, 8 Juli 2020 11:31 am

Mobil mini bus avanza yang dikendarai Jusman usai menabrak pembatas Jalan di Batu Boddong, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (08/07) pagi. Mobil ini nyaris jatuh ke dasar sungai. (foto: doc Satlantas)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Sebuah mobil mini bus jenis Avanza berwarna putih, terbalik dan nyaris jatuh ke dasar sungai, Rabu (8/7/2020).

Lokasi kejadian berada di Batuboddong, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Di lokasi ini memang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

Mobil tersebut dikendarai Jusman, warga Kota Palopo. Mobil yang ia kendarai berplat nomor polisi DD 1502 MD. Jusman ditemani rekannya, Erwin.

“Saat di penurunan, rem mobil kami tidak berfungsi dengan baik. Kondisi jalan licin sehingga kami menabrak dan melawati pembatas jalan,” kata Erwin (22) kepada wartawan.

Ia melanjutkan, mobil mereka melaju dari arah Kabupaten Bulukumba. “Kami baru saja dari Jeneponto dan mengangkut lombok untuk kami bawa ke Palopo,” tambahnya.

Erwin mengaku shock karena mobil melewati pembatas jalan dan nyaris jatuh ke dasar sungai. Ia sendiri mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya, sementara Jusman dilarikan ke RSUD Bulukumba karena tidak sadarkan diri.

Usai kejadian, ia dibantu warga setempat mengumpulkan komoditi yang Ia beli di Jeneponto. Sementara itu Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. Abd. Rahim membenarkan terjadinya kecelakaan di Batu Boddong.

“Nama pengemudi adalah Jusman, dan seorang rekannya bernama Erwin. Keduanya adalah warga Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,” tulisnya via Whatsapp.

Barang bukti (mobil), kata Kasat Lantas masih di TKP dan menunggu mobil derek untuk dibawa ke Mapolres Sinjai.

(agusman/ZAR)

 

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top