Bunyikan Petasan Saat Calon Wabup Melintas, BS Diperiksa Polisi – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Pilkada

Bunyikan Petasan Saat Calon Wabup Melintas, BS Diperiksa Polisi


  Minggu, 11 Maret 2018 11:18 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Polisi memeriksa salah seorang pendukung

Calon Wabup Sinjai, Mizar Roem saat menemui BS di Ruang Reskrim Polres Sinjai. (foto: doc timses takbir)

calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai inisial BS, yang diduga membunyikan petasan di depan rumahnya di Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan ketika ada rombongan salah satu kandidat Wakil Bupati melintas.

Ulah BS ini sempat membuat panik rombongan kandidat tersebut dan menganggap ini adalah bentuk intimidasi. Hingga Minggu (11/3/2018) siang, BS masih menjalani pemeriksaan di Ruang Penyidik Reskrim Sinjai.

Sementara itu Calon Wakil Bupati nomor urut tiga, Mizar Roem, mendatangi Mapolres Sinjai pada Minggu siang. Kedatangan mantan ketua KNPI Sulsel ini untuk menemui BS.

“Ini bentuk kepedulian saja. Kami memberi support, memintanya bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum proses penyelesaiannya. Kita siapkan pengacara untuk mendampinginya,” Ujar Mizar Roem.

“Inilah Sinjai karena para kitaji. Semua ada hubungan kekeluargaan. Masa’ karena pilkada saja lalu hubungan kekerabatan itu harus retak ?” tukasnya.

Mizar berharap agar proses pilkada di Sinjai tetap berlangsung beradab dengan tetap menjaga semangat kebersamaan yang telah lama tertanam.

Di Mapolres, Mizar Roem diterima Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan. Mizar didampingi kuasa hukum ‘Takbir’, Alamsyah, Ketua Relawan Muda Sulsel, Muhammad Sabir, Sekretaris Kompak, Mansur dan sejumlah tim lainnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top