hari jadi hari jadi
komunika

Bupati akan Resmikan Listrik Masuk Desa


  Rabu, 14 Oktober 2020 11:24 am

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menerima pengurus Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai, awal pekan ini. Sebelumnya Bupati juga menerima audience manajemen PLN terkait Listrik Masuk Desa. (foto: Kominfo)

Sinjai.Info,Sinjai Utara — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dijadwalkan menghadiri peresmian program listrik masuk desa di Desa Bontotengnga, Kecamatan Sinjai Borong pada Jumat, 16 Oktober mendatang.

Kepastian jadwal peresmian itu disampaikan Manager ULP Ranting Sinjai, Andi Selle usai melakukan silaturahmi dengan Bupati ASA, Senin (13/10/2010) di rumah jabatan Bupati.

“Jadi kunjungan kami, tidak lain untuk mengundang Bapak Bupati menghadiri peresmian listrik desa di Desa Bontotengnga,” ungkapnya.

Peresmian listrik desa ini merupakan terobosan baru Perusahaan Listrik Negara (PLN). Dalam kegiatan inipun akan dihadiri Jenderal Manager PLN Wilayah Makassar.

“Listrik desa merupakan program PLN wilayah se-Sulawesi Selatan dan Barat, khususnya di Kabupaten Sinjai program ini lebih terfokus ke dusun-dusun yang belum ada aliran listriknya.
Walaupun baru 13 yang terealisasi dari 15 usulan yang telah diajukan,” kata Selle.

Dia menambahkan, program listrik desa ini merupakan pertama kalinya di Bumi Panrita Kitta, sebutan daerah tersebut, akan diresmikan.

“Alhamdulillah Pak Bupati merespon positif kegiatan ini. Insya Allah beliau siap hadir meski sehari sebelumnya beliau ada kegiatan di Makassar,” ujarnya.

Selain kunjungan ULP PLN Sinjai, Bupati ASA juga menerima kunjungan Forum Anak Maseddi Sinjai. Mereka melaporkan rencana kegiatan Virtual Gatering yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober mendatang.

(adv)

Berita Populer

To Top