Bupati Harap Kades Lebih Giat Ikuti Kegiatan – Sinjai Info
Info Desa

Bupati Harap Kades Lebih Giat Ikuti Kegiatan


  Senin, 5 November 2018 4:36 am

Para pemateri yang hadir saat rapat monitoring dana desa di Kantor Bupati Sinjai (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, meminta seluruh Kepala Desa untuk serius mendukung visi dan misi yang sudah dicanangkan olehnya bersama Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.

Visi dan misi tersebut, ungkapnya, bukan lagi visi misi Bupati dan Wakil Bupati, tapi sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Saya harap para kepala desa lebih serius. Jangan seperti baru-baru ini, saat seminar kesehatan di ruang pola hanya 40 lebih Kepala Desa yang hadir. Mestinya ketika tidak bisa hadir, mengutus staf lain untuk ikut,” sorot Bupati Sinjai, saat membacakan sambutan pada acara Rapat Monitoring Pelaksanaan Dana Desa yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (05/11/2018) pagi.

Kehadiran Kepala Desa, jelasnya, sangat penting karena beberapa program kegiatan Pemda Sinjai akan bersentuhan langsung dengan desa. Seperti program ‘Satu Desa Satu Mobil Ambulans’.

Bupati jebolan program S2 di Australia ini meminta, agar Dinas PMD sebagai instansi teknis untuk bekerja maksimal menyukseskan program-program pembangunan, khususnya yang terkait dengan Desa.

Rapat monitoring turut dihadiri Kepala Dinas PMD Sinjai A. Zainal Arifin, Kepala Seksi Intel Kejari Sinjai Zainal, serta dari Polres, BPJS Ketenagakerjaan dan KPPN Sinjai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top