Bupati Luncurkan Program Kesehatan di Sinjai Selatan – Sinjai Info
komunika

Bupati Luncurkan Program Kesehatan di Sinjai Selatan


  Kamis, 15 November 2018 4:18 am

Bupati Sinjai memberikan ucapan selamat kepada tenaga kesehatan dan puskesmas berprestasi (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Program Home Visit, Home Care, Public Safety Center (PSC) 119 Kecamatan, serta Rumah Singgah Pasien dan Keluarga, resmi diluncurkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Peluncuran program ini bertempat di Lapangan Bikeru I, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (15/11/2018) pagi, usai upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tingkat Kabupaten Sinjai.

Semua program kesehatan tersebut adalah program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, dan akan berlanjut selama kepemimpinan mereka. Saat menjadi inspektur upacara, Bupati melontarkan ajakan untuk sama-sama mengobarkan semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk menangkap aspirasi masyarakat, serta semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan yang setinggi-tingginya.

Usai upacara, Bupati Sinjai menyerahkan penghargaan kepada pegawai kesehatan berprestasi TOP 99 Inovasi Multilevel Marketing IVA Sadanis kepada Sri Rahma dari Puskesmas Desa Aska, dan Tenaga Kesehatan Teladan yang diberikan kepada dr. Sudirman dari Puskesmas Mannanti.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada Puskesmas berprestasi, pemenang Lomba Desa Siaga, dan Puskesmas terakreditasi tahun 2018. Bupati Sinjai memanfaatkan momentum Hari Kesehatan di Sinjai Selatan dengan melakukan kunjungan ke Puskesmas Samaenre, yang didampingi sejumlah unsur Pimpinan Forkopimda Sinjai, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi, serta Sekda Sinjai Akbar Mukmin. (tamsil/kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top