Bupati Sinjai Akan Audit MoU Pemkab dan BPJS Kesehatan – Sinjai Info
komunika

Bupati Sinjai Akan Audit MoU Pemkab dan BPJS Kesehatan


  Rabu, 26 September 2018 7:13 am

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat memasang pangkat/tanda jabatan Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa (foto: humas)

Sinjai.Info, Makassar,– Tiga sektor strategis akan menjadi fokus perhatian Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, pada pelaksanaan program 100 hari kepemimpinannya di Sinjai bersama Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong. Ketiga sektor strategis yang dimaksud adalah Pelayanan Publik, Tata Kelola Pemerintahan, dan Percepatan Infrastruktur.

Program strategis ini disampaikan Bupati Sinjai, saat menggelar jumpa pers di kediamannya, di Jalan Nikel Makassar, Rabu (26/09/2018) siang, sepulang dari acara pelantikan. “Sebenarnya istilah program 100 hari itu tidak diatur karena program yang kami susun adalah program 5 tahun. Namun ini menjadi hal yang lazim dipertanyakan masyarakat pada setiap pergantian kepemimpinan,” kata A. Seto.

Lanjut ungkapnya, untuk Tata Kelola Pemerintahan, pihaknya akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Perguruan Tinggi. MoU ini terkait pelibatan Perguruan Tinggi pada program-program pengabdian masyarakat.

“Dan yang paling penting dan sering mengundang polemik adalah pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan. Saya sudah berkomitmen dengan wakil saya Andi Kartini, untuk melakukan audit terhadap BPJS Kesehatan,” ungkapnya. Salah satu audit yang akan dilakukan, tambahnya, adalah melihat perjanjian kerjasama antara Pemkab Sinjai dengan BPJS Kesehatan.

Jumpa pers di kediaman Bupati Sinjai, ini turut dihadiri Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, Penjabat Bupati Sinjai, serta sejumlah wartawan dari Makassar dan Sinjai. (ads/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top