Ini Harapan Pimpinan PT di Sinjai untuk Bupati dan Wabup – Sinjai Info
Edukasi

Ini Harapan Pimpinan PT di Sinjai untuk Bupati dan Wabup


  Rabu, 26 September 2018 6:31 am

Para Kepala Daerah yang dilantik oleh Gubernur Sulsel, saat bersiap menandatangani berita acara pelantikan (foto: dea/humas)

Sinjai.Info, Makassar,– Pimpinan Perguruan Tinggi (PT) di Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat, atas pelantikan A. Seto Gadhista Asapa dan Hj. A. Kartini Ottong, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023. Sejumlah harapan dititipkan pimpinan kampus kepada Kepala Daerah Sinjai tersebut.

Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, kepada Sinjai Info, Rabu (26/09/2018) siang menjelaskan bahwa pihaknya merespon positif program yang disampaikan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, saat memberikan kuliah perdana di kampusnya beberapa waktu lalu.

“Pelibatan kampus pada kegiatan pengabdian masyarakat oleh Pemda Sinjai, kami sangat apresiasi. Semoga ini mampu terwujud. Kami juga berharap ada tempat kursus untuk peningkatan kualitas Imam Masjid, dan Imam Desa yang difasilitasi IAIM Sinjai,” harap Dr. Firdaus.

Untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya tenaga pengajar di Kampus, Wakil Ketua I STIP Muhammadiyah Sinjai, Ridha Alamsyah, berharap program beasiswa untuk lanjut ke jenjang S2 dan S3 direalisasikan oleh Bupati Sinjai. “Terus terang kami masih kekurangan Dosen. Sehingga besar harapan kami, ada program beasiswa untuk S2 dan S3 dari Pemerintah Kabupaten Sinjai,” kata Ridha Alamsyah.

Sementara itu, Wakil Ketua I STISIP Muhammadiyah Sinjai, Mochamad Nurdin, saat ditemui di ruang kerjanya, menyatakan senada dengan harapan yang disampaikan koleganya di IAIM dan STIP. Ia menambahkan, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang baru, meletakkan perguruan tinggi sebagai bagian dalam pengembangan daerah.

“Semoga kerjasama dengan perguruan tinggi mampu menjadikan Sinjai sebagai daerah yang berkemajuan,” harap Nurdin. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top