hari jadi hari jadi
komunika

Bupati Sinjai Berharap Investasi Meningkat


  Kamis, 15 Oktober 2020 11:39 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (batik orange) bersiap menandatangani MoU terkait investasi di Hotel Claro, Makassar, Rabu (14/10). Acara ini dihadiri Menteri PAN RB. (foto: Setda)

Sinjai.Info, Makassar, — Pandemi bukan halangan. Sektor ekonomi harus dijaga agar tetap stabil. Terlebih Kabupaten Sinjai adalah daerah yang memiliki dasar investasi yang kuat.

Hal ini dijelaskan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa usai menghadiri dan menandatangani MoU Percepatan Peningkatan Investasi di Hotel Claro Makassar, Rabu (14/10/2020). Acara ini dihadiri Menteri PAN RB, Tjahyo Kumolo.

“Keluarnya Provinsi Sulsel dari Zona Merah Covid-19, serta mampu menjaga stabilitas ekonomi dengan peningkatan ekonomi sebesar 11 persen selama masa pandemi, tidak luput dari peran pemerintah daerah dan masyarakat Sinjai yang merupakan bagian dari Sulawesi Selatan,” tambah Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Sinjai, Lukman Dahlan juga menghadiri rapat koordinasi Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di tempat yang sama.

(adv)

Berita Populer

To Top