hari jadi hari jadi
Ragam

Lakalantas di Jl. Jend. Sudirman, Mahasiswi IAIM Dievakuasi dari Bawah Mobil


  Kamis, 15 Oktober 2020 12:45 pm

Tampak motor yang dikendarai korban berada di bawah badan mobil saat kecelakaan terjadi, Kamis (15/10) pukul 11.00 wita di perempatan Jl. Jend. Sudirman-Jalan Dr. Hamka, Kecamatan Sinjai Utara. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kecelakaan lalulintas terjadi di perempatan Jalan Jend. Sudirman-Jalan Tondong-Jalan Dr. Hamka, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 11.00 wita.

Sebuah mobil minibus Toyota Rush dengan nomor polisi DW 134 MA, tabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi DD 4539 RT.

Menurut Umar, saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi, persis di tengah jalan. “Sepeda motor dari arah timur Jalan Dr. Hamka. Sementara mobil dari arah utara Jalan Jend. Sudirman,” tutur Umar.

Umar juga melihat motor terseret mobil sekira 10 meter dari lokasi awal kejadian. “Sopir mobil langsung meninggalkan lokasi saat kejadian,” tambahnya.

Usai peristiwa ini, Umar bersama warga mengevakuasi dua korban yang berboncengan dari bawah mobil. Keduanya terjepit badan mobil, sehingga bagian depan mobil harus diangkat untuk mengeluarkan keduanya.

Saat dievakuasi dari bawah mobil, kedua korban dalam kondisi sadar meski mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Sinjai Info di lokasi kejadian, salah seorang pengendara bermotor bernama Husnaeni, mahasiswa IAIM Sinjai, berdomisili di Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe. Sementara pemilik mobil bernama Hardi, warga Kecamatan Sinjai Timur.

Saat ini Husnaeni bersama rekannya masih dirawat di UGD RSUD Sinjai. Polisi juga telah mengevakuasi kendaraan dari lokasi kejadian.

(ZAR)

Berita Populer

To Top