Bupati Sinjai Berikan Bonus untuk Atlet Porda Sinjai – Sinjai Info
komunika

Bupati Sinjai Berikan Bonus untuk Atlet Porda Sinjai


  Senin, 1 Oktober 2018 3:49 am

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa saat menyerahkan bonus kepada para atlet peraih medali (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, memberikan bonus kepada seluruh Atlet Porda Sinjai yang meraih medali di Porda Pinrang. Penyerahan bonus berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Minggu (30/09/2018) malam. Penyerahan bonus sekaligus penerimaan kembali kontingen Porda Sinjai turut dihadiri unsur Forkopimda dan Ketua Kontingen Porda Sinjai Andi Jefriyanto Asapa.

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa capaian masuk di tujuh besar adalah hal yang luar biasa, meskipun belum memenuhi target lima besar. “Saya menyampaikan selamat kepada para atlet dan ofisial serta seluruh kontingen yang telah mengharumkan nama Sinjai di pentas olahraga, kesuksesan dan capaian prestasi ini, merupakan hasil dari latihan dan kerjasama para pengurus olahraga dengan Koni Sinjai”.

Ia juga menjanjikan bahwa Pemkab Sinjai akan mengupayakan tahun 2022 Sinjai akan menjadi tuan rumah Porprov. “Saya selaku pimpinan daerah bersama pengurus Koni Sinjai, akan  berjuang sekeras-kerasnya untuk mewujudkan Sinjai menjadi tuan rumah Porprov tahun 2022” tegasnya.

Kontingen Porda Sinjai berada di peringkat ketujuh perolehan medali, dengan meraih 19 medali emas, 19 medali perak, dan 27 medali perunggu. Total 65 medali yang diraih Sinjai.(kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top