Wabup Sinjai Santuni Anak Yatim di Desa Kalobba – Sinjai Info
komunika

Wabup Sinjai Santuni Anak Yatim di Desa Kalobba


  Senin, 1 Oktober 2018 4:14 am

Wabup Sinjai (jilbab biru) saat menghadiri acara di Desa Kalobba (foto: humas)

Sinjai.Info, Tellulimpoe,– Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri sekaligus membuka acara Tabligh Akbar, memperingati Tahun Baru Islam 1440 H yang dirangkaikan pemberian Santunan Anak Yatim. Acara bertempat di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (30/9/2018).

Kegiatan ini diprakarsai Pemerintah Desa Kalobba beserta Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kabupaten Sinjai.  Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, mengatakan bahwa kedatangannya pada kegiatan tersebut merupakan yang pertama, dalam kapasitasnya sebagai Wakil Bupati.

“Kami selalu mengharap kepada masyarakat untuk selalu mengawal tata kelola pemerintahan yang akan kami laksanakan bersama bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,” harapnya. Kepada warga setempat, Kartini menjelaskan bahwa tiga program utama yang akan dilaksanakan pada 100 hari pertama adalah pelayanan publik, tata kelola pemerintahan, dan percepatan infrastruktur.

Dalam acara ini Wakil Bupati Sinjai didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai Hj. Mas Ati, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kepala Desa Kalobba, serta pejabat lainnya.(ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top