hari jadi hari jadi
Ragam

Damkar-Polisi Semprot Jalan dengan Disinfektan


  Selasa, 31 Maret 2020 4:05 am

Dinas Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai bekerjasama Polres Sinjai, menyemprotkan cairan disinfektan pada sejumlah ruas jalan di kota Sinjai, pasar, serta pelabuhan, Selasa (31/03) pagi. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan penyemprotan disinfektan mulai dilaksanakan jajaran kepolisian secara serentak di seluruh wilayah Indonesia sesuai perintah Kapolri.

Di Kabupaten Sinjai, pelaksanaannya bekerjasama Dinas Satpol-PP dan Damkar, serta Dinas Kesehatan. Dan mulai dilaksanakan pada Selasa (31/03/2020).

“Olehnya itu mari kita laksanakan dengan sebaik baiknya demi mencegah penyebaran virus corona. Dan kita lakukan penyemprotan di ruang publik bersama-sama dengan instansi terkait,” pesannya saat apel persiapan giat penyemprotan di halaman Mapolres Sinjai.

Penyemprotan menggunakan mobil Damkar Kabupaten Sinjai sebanyak tiga unit. Penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan kota Sinjai, dan Pasar Sentral Sinjai.

Lalu lanjut ke Jalan Amanagappa, pelabuhan cappa ujung, dan tempat pelelangan ikan Lappa, serta pelabuhan larea- rea. Kegiatan berakhir di halaman Mapolres Sinjai.

(kari)

Berita Populer

To Top