Di Rakor Pemilu, Bupati Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai – Sinjai Info
MITRA DPRD
komunika

Di Rakor Pemilu, Bupati Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai


  Kamis, 7 Februari 2019 3:52 am

Bupati Sinjai saat memberikan sambutan pada Rakor Pengamanan Pemilu 2019 (foto: mg agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sortir Surat Suara Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Sinjai, rencananya dipusatkan di Gedung Sinjai Bersatu, di kompleks eks Kantor Bupati Sinjai.

Gedung tersebut juga akan digunakan menyimpan kotak suara Pemilu yang sudah dirakit. Hal ini diungkap Ketua KPU Sinjai Muhammad Naim, saat Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (7/2/2019) pagi.

“Terima kasih kepada bapak Bupati, sudah meminjamkan gedung Sinjai Bersatu sebagai tempat penyortiran surat suara dan penyimpanan kotak suara yang sudah dirakit,” kata Ketua KPU Sinjai saat menyampaikan sambutan.

Rapat ini turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan unsur Forkopimda. Turut hadir OPD terkait seperti Dinas Dukcapil dan Kantor Kesbangpol Sinjai.

“Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah, Panwas, Kepolisian, TNI dan Kejaksaan, serta unsur lainnya saya yakin Pemilu di Sinjai menjadi Pemilu yang paling sukses. Mari kita kawal Pemilu ini dengan baik,” ucap Bupati optimis.

Bupati juga mengajak semua elemen untuk meningkatkan sinergi, demi terwujudnya Pemilu yang aman, dan berintegritas. (mg agusman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top