MITRA DPRD
Ragam

Kapolres Datangi Lokasi Pembunuhan di Gareccing


  Kamis, 7 Februari 2019 4:41 am

Kapolres Sinjai saat melayat di rumah korban pembunuhan di Desa Gareccing (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mendatangi lokasi terjadinya kasus pembunuhan di Bulujampi, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (7/2/2019) pagi.

Didampingi Kasat Reskrim AKP Noorman Haryanto, dan Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin, Kapolres menyampaikan duka cita mendalam kepada pihak keluarga.

Korban pembunuhan di Desa Gareccing adalah Ceking Bin Baco, 64 tahun. Pelakunya adalah anaknya sendiri Hamzah Bin Ceking, 36 tahun.

Hamzah membunuh ayahnya dengan menggunakan sebilah pisau, dan melukai ayahnya pada bagian leher. Korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara pelaku kini diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Kamis dinihari tadi. Dari penyelidikan sementara, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

“Saya hadir untuk menyampaikan duka cita mendalam kepada isteri korban, sekaligus memberikan tali asih. Terkait kasus hukumnya, pelaku akan menjalani proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolres.

Kasus anak bunuh ayah ini sempat mengundang perhatian masyarakat setempat. Hingga berita ini dibuat, rumah korban dan pelaku masih ramai didatangi warga. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top