Digilas Truk Tronton, Pemuda Asal Waetuo Tewas di Lokasi Kejadian – Sinjai Info
Ragam

Digilas Truk Tronton, Pemuda Asal Waetuo Tewas di Lokasi Kejadian


  Senin, 30 Juli 2018 12:27 pm

Korban yang tergilas ban mobil truk berusaha dikeluarkan warga dan polisi di tempat kejadian (foto: doc warga)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Sinjai Utara-Bulupoddo. Tepatnya di Lingkungan Lempangeng, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (30/07/2018) pukul 16.20 wita. Satu orang tewas di tempat kejadian akibat kecelakaan ini.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Sinjai IPDA Mukramin, kronologi terjadinya kecelakaan ini berawal ketika korban bernama Budi Haryanto bin Muhammad, 22 tahun, yang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DW 6478 AP bergerak dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

Namun ketika memasuki tikungan ke kiri di sekitar pekuburan Lempangeng, korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraan. Saat motor korban dalam kondisi oleng, dari arah berlawanan muncul mobil truk tronton pengangkut alat berat yang dikemudikan Rahmat. Tabrakan tak bisa dihindari. Korban terlempar ke arah kanan dan digilas ban mobil truk bernomor polisi DD 8840 KB tersebut.Korban meninggal di tempat kejadian.

“Korban bernama Budi adalah warga Desa Waetuo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Setelah kejadian tersebut, korban kami bawa ke RSUD Sinjai. Sementara pengemudi truk dan Truk yang digunakan sudah diamankan di Mapolres Sinjai guna penyidikan lebih lanjut,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Sinjai. Kecelakaan yang terjadi di jalan poros Sinjai Utara-Bulupoddo ini sempat memacetkan jalan di lokasi tersebut hingga menjelang petang. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top