Diklatpim IV Berakhir, 80 Peserta Dinyatakan Lulus – Sinjai Info
komunika

Diklatpim IV Berakhir, 80 Peserta Dinyatakan Lulus


  Selasa, 24 Juli 2018 4:57 am

Peserta Diklatpim saat mengikuti acara penutupan diklat di Aula BKPSDMA Sinjai (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kegiatan Diklatpim IV Angkatan CCCII (302) dan angkatan CCCIX (309) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai resmi berakhir. Kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Sinjai bidang SDM, H. Muhammad Irvan, Selasa (24/07/2018) pagi di Aula Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai.

Ketua Panitia Pelaksana Ashar Ishak yang juga Kepala Bidang Diklat BKPSDMA Sinjai, menyampaikan bahwa peserta Diklatpim IV ini berjumlah 80 orang yang dibagi menjadi 2 angkatan, dengan waktu masing-masing angkatan kurang lebih 3 bulan.

“Berdasarkan hasil penilaian dari tim penguji maka dapat kami sampaikan bahwa seluruh peserta dengan jumlah 80 peserta telah dinyatakan lulus 100 persen,” jelasnya.

Selain itu Ashar Ishak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,terutama pemerintah daerah, kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan dan jajarannya atas kerja samanya selama ini.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Sinjai, dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui berbagai agenda pembelajaran, para peserta diklat akan memperoleh peningkatan kapasitas sebagai pemimpin yang mampu berfikir kreatif dan inovatif, melahirkan kiat yang efektif dalam melakukan transformasi nilai-nilai dan spirit profesionalisme dalam institusi pemerintah yang dipimpinnya.

Diakhir sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada badan pengembangan sumber daya manusia dan PKP2A II LAN Makassar selaku pembina kediklatan, atas kerjasamanya selama diklat berlangsung.

“Selain itu saya berharap proyek perubahan yang saudara buat, tidak hanya berjalan pada saat proses diklat, tapi tetap bisa dilanjutkan untuk jangka menengah dan jangka panjang,” jelasnya. Acara penutupan turut dihadiri Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top