Jelang HUT RI, Pedagang Musiman Gelar Dagangan di Bahu Jalan – Sinjai Info
Ekobis

Jelang HUT RI, Pedagang Musiman Gelar Dagangan di Bahu Jalan


  Rabu, 25 Juli 2018 3:28 am

Pedagang asal Bandung, Reza saat menggelar dagangannya di depan Hotel Sinjai (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 tersisa beberapa pekan lagi. Kemeriahan dalam bentuk kegiatan memang belum terlihat, namun tanda-tanda menjelang HUT RI sudah ada. Salah satunya adalah pedagang bendera musiman.

Pedagang bendera dan umbul-umbul ini sudah mulai bermunculan dan mengisi sejumlah ruas jalan di kota Sinjai. Seperti di Jalan Persatuan Raya tepatnya di depan SMP 1 Sinjai Utara, di depan Wisma Hawai Sinjai, serta di depan Hotel Sinjai.

Tempat-tempat ini terbilang strategis dan dipilih oleh para pedagang musiman. Sebagian besar pedagang ini berasal dari luar Sinjai. Bahkan ada yang berasal dari Bandung. Reza, salah satunya. Pemuda asal Jawa Barat ini sudah menjual bendera di Sinjai sejak sepekan lalu.

“Saya di sini (sinjai) hingga tanggal 18 Agustus. Untuk saat ini pembeli masih sepi. Semoga pada awal bulan Agustus sudah banyak,” kata Reza, Rabu (25/07/2018) pagi. Reza menjual bendera dan umbul-umbul dengan harga bervariasi mulai dari Rp 10 ribu hingga harga Rp 250 ribu perlembarnya. Harga bervariasi tersebut ungkapnya juga tergantung dari kualitas kain. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top