DLHK Kembali Bersiap Hadapi Penilaian Adipura – Sinjai Info
komunika

DLHK Kembali Bersiap Hadapi Penilaian Adipura


  Jumat, 2 Maret 2018 5:40 am

Aparat TNI dan pegawai lingkup pemda Sinjai saat melakukan kerja bakti di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (2/3) pagi

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Usai acara puncak Hari Jadi Sinjai di pelataran Pelabuhan Larea-rea dan penutupan pameran di Lapangan Sinjai Bersatu, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai nyaris tidak punya banyak waktu untuk beristirahat.

Bahkan kegiatannya makin padat seiring masih berjalannya program Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Begitupula persiapan menghadapi penilaian Adipura tahap kedua.

“Saya berharap kepada warga Sinjai untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, selain bermanfaat bagi kesehatan juga mampu menciptakan suasana yang nyaman dan indah. Kemudian kami juga harus bekerja maksimal untuk mendukung program TBBS dan persiapan penilaian Adipura,” terang Kepala DLHK Sinjai, Arifuddin, saat ditemui di lokasi kerja bakti di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (2/3/2018) pagi.

Kerja bakti di lapangan Sinjai Bersatu diikuti pegawai dari Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sinjai, dan aparat keamanan. Yang dibersihkan adalah sampah yang menumpuk sejak pelaksanaan pameran pembangunan. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top