Tim ‘Sehati’ Datangi Panwas dan KPU. Ini Tuntutannya. – Sinjai Info
Pilkada

Tim ‘Sehati’ Datangi Panwas dan KPU. Ini Tuntutannya.


  Jumat, 2 Maret 2018 9:10 am

Ketua Panwas Sinjai, A. Muh. Rusmin saat menerima tim Sehati di kantornya. Tim Sehati protes kinerja Panwas.

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tim pemenangan dan simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa – Hj. A. Kartini, mendatangi Kantor Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu) Sinjai di Jalan Garuda, Jumat (2/3/2018) sore.

Salah satu anggota tim pemenangan pasangan calon berakronim ‘Sehati’, Ahmad Marzuki, mengaku kedatangan mereka untuk mempertanyakan sikap penyelenggara, yakni Panwaslu dan KPU Sinjai yang dianggap merugikan pihak Sehati.

Beberapa kejadian yang menurutnya merugikan pihak Sehati antara lain, Panwas tidak tegas memeriksa laporan dan temuan Aparatur Sipil Negara yang diduga melanggar dan cenderung diskriminatif dalam penanganannya selama ini.

“Panwas juga tidak menertibkan mobil branding pasangan calon yang masih berkeliaran sampai saat ini. Padahal tim kami telah taat dan patuh dengan membuka branding,” sorot Ahmad Marzuki, yang juga juru bicara Tim Sehati.

Aspirasi lain yang disampaikan, yakni Panwas terkesan membiarkan dan tidak menindaki KPU atas keterlambatan pendistribusian alat peraga kampanye kepada tim pemenangan masing masing calon. Begitupula Panwas tidak menertibkan baliho yang masih memajang foto Bupati Sinjai yang sementara cuti untuk kampanye. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top