hari jadi
Parlementaria

DPRD dan Disperindag Bahas Kondisi Pasar Mannanti


  Senin, 14 Oktober 2019 7:04 am

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Bahar (batik kuning-hitam) saat melihat kondisi Pasar Arango, Kecamatan Sinjai Barat, Kamis (15/08) siang. Komisi III saat ini juga masih membahas kondisi pasar di TPI Lappa dan Pasar Mannanti. (foto: humas DPRD)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kondisi dua pasar di Sinjai khususnya Pasar di TPI Lappa, dan Pasar Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, masih menjadi topik bahasan pada rapat kerja DPRD Sinjai.

Seperti rapat kerja oleh Komisi 3 DPRD Sinjai, Senin (14/10/2019) pagi. Rapat kerja ini menghadirkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sinjai, guna membahas aspirasi yang masuk di DPRD.

Rapat dipimpin Ketua Komisi 3 DPRD Sinjai, H. Bahar dan dihadiri para anggota Komisi 3. Menurut H. Bahar, masalah utama di dua pasar tersebut penataan kios dan arus transportasi.

Di Pasar TPI Lappa, misalnya, masih ada lapak yang kosong dan belum ditempati. Beberapa pedagang masih senang menjual dipinggir jalan.

Pun demikian di Pasar Mannanti, pasar masih semrawut dan pedagang masih menjual di pinggir jalan yang kerap memacetkan arus lalulintas.

(adv)

Berita Populer

To Top