Dua Belas Orang Penumpang KMP Lestari Maju Dilaporkan Meninggal – Sinjai Info
Ragam

Dua Belas Orang Penumpang KMP Lestari Maju Dilaporkan Meninggal


  Selasa, 3 Juli 2018 11:41 am

Tampak dua kendaraan bermotor roda empat yang masih terapung saat KM Lestari Maju mulai tenggelam (foto: int)

Sinjai.Info, Selayar,– Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menyampaikan kepada wartawan, bahwa hingga saat ini sudah dilaporkan 12 orang penumpang  Kapal Motor Penumpang (KMP) Lestari Maju yang dilaporkan meningggal dunia.

“Tim pencari sudah menemukan 12 orang yang dilaporkan meninggal dunia. Informasinya akan terus kami update untuk teman-teman,” kata Kabid Humas Polda Sulsel.

KMP Lestari Maju tenggelam di perairan Selayar pada Selasa (3/07/2018). Kapal ini memuat 139 orang penumpang.

Sementara itu Bank Sulselbar membenarkan informasi yang sebelumnya beredar mengenai ikut tenggelamnya uang milik bank tersebut pada insiden KMP Lestari Maju. Dikutip dari terkini.id, Kepala Divisi Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan, mengungkapkan bahwa benar ada uang senilai Rp30 miliar yang ikut tenggelam.

Uang tersebut katanya untuk aparat pemerintah di Selayar. Peruntukannya kata Irmayanti adalah Dana BOS untuk sekolah, Gaji ASN, dan Gaji ke-13 ASN,” ungkapnya. Namun Bank Sulselbar tambahnya, sudah mengasuransikan uang tersebut. “Semua ditanggung asuransi karena ini force majeure,” tambahnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top