Insiden KMP Lestari: Yusriadi, Warga Jalan Bulu Lasiai Berharap Ibunya Selamat – Sinjai Info
Ragam

Insiden KMP Lestari: Yusriadi, Warga Jalan Bulu Lasiai Berharap Ibunya Selamat


  Selasa, 3 Juli 2018 1:16 pm

Yusriadi, anak dari Hj. Salmiah (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dalam daftar korban insiden tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Lestari Maju di perairan Selayar, terdapat nama Hj. Salmiah, warga Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sinjai Info yang coba menelusuri alamat yang dimaksud berhasil menemukan rumah korban.

Bahkan saat tiba di kediaman Hj. Salmiah di depan SDN 124 Lura, sejumlah kerabat korban tampak terlihat murung dan beberapa diantaranya melakukan kontak telepon dengan kerabatnya yang lain. Kepada Sinjai Info, anak korban bernama Yusriadi membenarkan bahwa ibunya adalah salah satu korban dari tenggelamnya KMP Lestari Maju.

“Ibu berangkat dari rumah sejak pukul 5 subuh (Selasa). Beliau ditemani saudara saya bernama Awaluddin, serta isteri dan anak Awaluddin yang bernama Andi Yuyun Winda Pertiwi dan Nurasyifa Qalbi. Mereka ke Selayar untuk silaturahmi dengan keluarga di sana,” tutur Yusriadi dengan ekspresi sedih.

Ia mengaku mendapatkan kabar tenggelamnya kapal lestari maju dari media sosial. “Setelah itu saya coba hubungi hp mereka dan tidak ada yang aktif. Bahkan kami terus berusaha menghubunginya hingga saat ini untuk mengetahui keberadaannya,” tambahnya. Yusriadi tetap berharap ibu dan kerabatnya yang lain bisa selamat dari musibah ini. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top