Dua Legislator Sulsel Bersosialisasi di Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Dua Legislator Sulsel Bersosialisasi di Sinjai


  Sabtu, 23 Desember 2017 8:19 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Dua anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan Kabupaten Sinjai, masing-masing A.M. Irwan Patawari dan Yusran Sofyan hadir di Sinjai, Sabtu (23/12/2017) pagi. Keduanya menggelar sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan berdasarkan tugas dan fungsi mereka.

Irwan Patawari mensosialisasikan Perda Nomor 1 Tahun 2017 tentang pengendalian lahan kritis di Aula Hotel Rofina. Sementara Yusran Sofyan melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2016 tentang transparansi, partisipasi, dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. Acara bertempat di Aula BKD Sinjai.

“Perda ini bertujuan untuk mencegah, dan menjamin terwujudnya fungsi lahan yang optimal, meningkatkan fungsi lahan untuk mewujudkan manfaat ekonomi, serta terciptanya kesempatan kerja dan tersedianya peluang usaha bagi masyarakat yang diharapkan mampu mendorong laju pertumbuhan ekonomi daerah,” urai Irwan yang juga pengurus Partai Demokrat Sulsel.

Sementara bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan, Perda nomor 6 adalah upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Kedua dialog legislator Sulsel ini dihadiri elemen masyarakat Sinjai diantaranya tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan mahasiswa. (Tamsil-MG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top