Pengurus KONI Sinjai Dilantik – Sinjai Info
komunika

Pengurus KONI Sinjai Dilantik


  Sabtu, 23 Desember 2017 7:55 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai periode 2017-2021 resmi dilantik. Ketua KONI Sinjai yang diketuai Suhardiman dilantik oleh Wakil Ketua I KONI Sulsel, H. Ambas Syam.

Pelantikan bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (23/12) dan dihadiri Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya.
Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, anggota Forkopimda, Pelaksana Tugas Sekda Sinjai, Akbar, serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten.

Pengurus KONI Sinjai saat dilantik di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (23/12). Foto: Kari

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus KONI yang baru ini harus bisa memberikan semangat dan motivasi, inovasi dengan mencetuskan ide-ide gemilang dalam pengembangan dan pembinaan olahraga di Sinjai.

Tim Pra Porda Renang Raih 3 Emas

Tim Pra Porda Cabang Olahraga Renang Kabupaten Sinjai, berhasil menyabet tiga medali emas pada event pra porda di hari pertama yang berlangsung di arena kolam renang, Unhas Kota Makassar, Sabtu (23/12/2017).

Atlet renang yang berhasil mengharumkan nama Sinjai, yakni Inayah Nurul Qalbi, 15 tahun di nomor renang 800 meter gaya bebas putri, 1500 meter gaya bebas putri, dan 200 meter gaya dada putri.

“Selain medali emas, satu atlet lainnya, Muh. Sultan Ismail berhasil mengantongi medali perunggu pada nomor renang 800 meter gaya bebas putra,” kata pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sinjai, Lutfi Hidayat melalui rilisnya. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top