Dua Peleton Brimob Siap Amankan Pilkada Sinjai – Sinjai Info
Pilkada

Dua Peleton Brimob Siap Amankan Pilkada Sinjai


  Jumat, 5 Januari 2018 3:25 am

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkada Serentak di Sinjai, Jumat (5/1/2018). Sebanyak dua peleton Brimob siap mengamankan proses Pilkada. (foto: Kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Untuk menjamin stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai akan melibatkan personil dari unsur kepolisian sebanyak 237 orang, kemudian ada dukungan personil dari TNI Kodim 1424 Sinjai sebanyak 50 orang, dan Brimob Polda Sulsel sebanyak dua peleton. Selain itu terdapat 1.100 orang Linmas yang siap berpartisipasi.

Semua personil tersebut ungkap Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah siap mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, dan memberikan rasa aman kepada para penyelenggara pemilu tahun 2018. “Kami juga akan menjamin masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan jernih dan sesuai hati nuraninya,” ungkap Kapolres Sinjai saat membacakan sambutan pada gelar pasukan pengamanan Pilkada di halaman Mapolres Sinjai, Jumat (5/1/2018).

Apel gelar pasukan dalam rangka operasi mantap praja 2018 ini tambahnya, untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri khususnya Polres Sinjai. Setelah apel gelar pasukan, Kapolres bersama Dandim 1424, Letkol Czi Gunawan Susianto menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder membahas pengamanan Pilkada Serentak 2018.

Rapat koordinasi di Aula Mapolres Sinjai dihadiri Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin, Ketua Panwaslu, Muh. Rusmin Kayyung, serta Asisten III Setdakab Sinjai, H. Akmal MS. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top