Inilah Jadwal Tentatif Pendaftaran Para Bakal Cakada Sinjai – Sinjai Info
Pilkada

Inilah Jadwal Tentatif Pendaftaran Para Bakal Cakada Sinjai


  Jumat, 5 Januari 2018 12:54 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pasangan bakal calon kepala daerah (cakada) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa – Hj. Andi Kartini dijadwalkan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai pada Rabu 10 Januari 2018. Namun menurut tim pemenangan pasangan dengan akronim ‘ Sehati’, Nasrullah Mustamin, kepastian jadwal pendaftaran sementara dibahas diinternal tim.

“Saat ini kami masih rapat dengan perwakilan partai pengusung. Namun untuk jadwal sementara, pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2018,” kata Nasrullah Mustamin, kepada Sinjai Info, Kamis (4/1/2018) sore. Nasrullah juga memastikan berkas persyaratan sesuai ketentuan dari KPU sudah dirampungkan oleh tim pemenangan.

Berbeda dengan pasangan lainnya, yakni Takyuddin Masse-Mizar Roem. Pasangan ini akan mendaftar pada hari pertama, tanggal 8 Januari 2018. Saat mendaftar, pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS, PPP, dan PBB ini kabarnya tidak akan mengerahkan pendukung dalam jumlah besar.

Sementara itu, petahana, H. Sabirin Yahya yang menggandeng A. Mahyanto Massarappi pada Pilkada Sinjai 2018 kemungkinan besar akan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Sinjai pada Rabu (10/1/2018). Ribuan massa kemungkinan akan terlibat dan mengiringi proses pendaftaran pasangan ber-tagline BERSAMA.

“Deklarasi pasangan SBY-AMM yang diusung Partai Demokrat, PAN, dan PDIP akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2018. Pada hari itu juga akan dirangkaikan dengan pendaftaran di KPU Sinjai,” ungkap juru bicara pasangan SBY-AMM, Ali Kamar, baru-baru ini.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menetapkan jadwal pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dilakukan selama tiga hari, yakni tanggal 8 hingga 10 Januari 2018. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top