hari jadi hari jadi
Ragam

Dua Warga Jeneponto Akhirnya Ditemukan di Perairan Sinjai


  Sabtu, 11 Juli 2020 10:52 am

Dua warga Jeneponto yang sehari sebelumnya dikabarkan tenggelam, berhasil ditemukan nelayan Sinjai pada Sabtu (11/07) di perairan Pulau Sembilan Sinjai. (foto: Ipda Sasmito)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Dua warga Jeneponto yang sebelumnya dikabarkan tenggelam, berhasil ditemukan pada Sabtu (11/07/2020). Mereka ditemukan awak kapal Merpati milik Haji Arsyad.

Kedua warga Jeneponto ini adalah Safaruddin (35) dan Bayu (35). Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam evakuasi korban kapal yang mengalami kecelakaan di wilayah Lampoge.

“Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada nelayan Mardi yang telah menolong para korban dan memberikan fasilitas kepada korban di rumahnya hingga Tim Terpadu Kabupaten Sinjai menjemputnya.” ujar Sasmito.

Sehari sebelumnya, nelayan Sinjai bernama Mardi menemukan 5 orang yang nyaris tenggelam di wilayah Lampoge. Kelimanya adalah awal kapal dari Jeneponto. Kebetulan kapal mereka yang mengangkut kayu tenggelam diperairan Lampoge.

Hanya saja saat ditemukan, dua rekannya tidak bersama mereka. Sehingga saat melaporkan kejadian ini, aparat dibantu nelayan melakukan pencarian di wilayah Lampoge.

Ketujuh korban ini selanjutnya diserahkan ke Sat Polair Polres Sinjai di pelabuhan Cappa Ujung, pada Sabtu pagi. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top