hari jadi hari jadi
Ragam

Dua Warga Jeneponto Tenggelam di Perairan Sinjai


  Sabtu, 11 Juli 2020 9:23 am

Lima warga Jeneponto saat berada di rumah kepala dusun Leang-leang, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Mereka menceritakan bahwa ada 2 rekannya yang tidak sempat menyelamatkan diri saat kapal mereka tenggelam. (foto: polsek)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Lima warga Jeneponto ditemukan di tengah laut oleh nelayan Sinjai, saat berupaya menyelamatkan diri setelah kapal mereka tenggelam.

Kelima warga Jeneponto tersebut adalah Gilang (19), Saripuddin (46), Fitra Ramadhan (19), Alam (19), dan Damil (46). Mereka ditemukan Mardi, nelayan dari Dusun Leang-leang, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan.

Kepada polisi, Mardi menjelaskan bahwa ia menemukan kelimanya di perairan Taka Limpoge, Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat (10/07/2020) pukul 02.00 dini hari.

Saat di rumah Kepala Dusun Leang-leang, lima warga Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto ini menceritakan bahwa ada dua rekannya yang tidak sempat menyelamatkan diri saat kapal mereka yang tengah mengangkut kayu tenggelam. Kedua rekan mereka yang tenggelam adalah Safaruddin (35) dan Bayu (35). (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top