MITRA DPRD
Ragam

FKKS Jadwalkan Kunjungan ke Pokja Desa Sehat


  Kamis, 7 Februari 2019 2:00 pm

Ketua Umum FKKS Sinjai Hj. A. Nurhilda saat berbicara membahas program kerja dengan anggota FKKS Sinjai (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua Umum Forum Kabupaten/Kota Sehat (FKKS) Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, mengajak semua anggota FKKS untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Sinjai di bidang kesehatan, khususnya bagaimana pencegahan kematian ibu melahirkan dan Stunting.

Ajakan ini disampaikan A. Nurhilda saat menerima perwakilan Tim Pembina FKKS Sinjai dan anggota FKKS, di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (7/2/2019) malam.

“Menjadi tugas kita di forum untuk membantu pemerintah mengurangi tingginya angka kematian ibu melahirkan, dan angka Stunting. Dengan kerjasama yang baik, saya pikir itu bisa kita lakukan,” ajak A. Nurhilda yang juga isteri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Ketua FKKS Sinjai juga mengimbau, agar program kerja forum di sembilan tatanan bisa dimaksimalkan.

“Kalau perlu nanti kita lakukan roadshow ke Forum Kecamatan, serta Pokja Kelurahan dan Desa. Akan lebih baik kita turun melihat persoalan di tingkat bawah, agar masalah yang ada dapat segera ditemukan solusinya,” pungkas A. Nurhilda.

Hadir pada pertemuan ini antara lain Tim Pembina FKKS Duhaniar Tadjuddin dan Hilmy Ismail, serta Wakil Ketua FKKS Zainal Abidin dan Sekretaris FKKS Musaddaq. (adv)

 

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top