hari jadi hari jadi
komunika

Forkab Sinjai Sehat Hadiri Rakor Penguatan Forum


  Rabu, 14 Oktober 2020 3:05 pm

Ketua Forum Provinsi Sulsel Sehat, Muslimin menjadi pemateri pada Rakor Penguatan Kabupaten/Kota Sehat di Makassar, Rabu (14/10) pagi. (foto: Arman)

Sinjai.Info, Makassar– Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dr. H. Muh. Ichsan Mustari membuka rapat koordinasi Penguatan Forum Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Gammara Makassar, Rabu (13/10/2020). Rapat berlangsung selama tiga hari.

Pertemuan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan forum, sekaligus sebagai pendampingan Provinsi Sulawesi Selatan terhadap Kabupaten/Kota dalam menghadapi Verifikasi Nasional 2021.

Dalam pertemuan ini, Kadis Kesehatan menekankan pentingnya peran Forum, Forkom dan Pokja terhadap perubahan perilaku dalam masyarakat untuk selalu hidup sehat.

“Juga sebagai upaya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat. Selain itu juga diharapkan peran forum dalam memfasilitasi keinginan masyarakat dalam setiap pembangunan, yang juga merupakan salah satu sasaran dalam verifikasi lapangan di tahun 2021 nantinya,” jelas Kadis Kesehatan Pemrpov Sulsel.

Dari Kabupaten Sinjai, hadir pada pertemuan ini antara lain Hilmy Ismail dari Bappeda Sinjai yang juga Tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat, serta Arman dari Forkab Sinjai Sehat.

(adv)

Berita Populer

To Top