hari jadi hari jadi
Ragam

Kasi Pidsus Kejari Sinjai Berganti


  Rabu, 14 Oktober 2020 12:39 pm

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya memimpin acara pelantikan dan sertijab Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Aula Kejaksaan, Rabu (14/10) pagi. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya melantik dan melakukan serah terima jabatan (sertijab), dari Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) sebelumnya, Hary Surachman ke pejabat baru, Joharca Dwi Saputra.

Acara bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Rabu (14/10/2020) pagi. Turut hadir, para Jaksa dan pegawai Kejari Sinjai.

Hary Surachman mendapat promosi sebagai Kasi Pidum Kejari Jeneponto. Sementara Joharcha, sebelumnya menjabat Kasi Barang Bukti dan Rampasan di Kejaksaan Negeri Sanggau, Kalimantan Barat.

Kajari Sinjai, dalam sambutannya menyatakan selamat atas promosi jabatan dan terima kasih kepada pejabat lama. Kinerja dan dedikasi yang telah ditorehkan Hary Surachman, ungkapnya bernilai positif dan diterima oleh masyarakat Sinjai.

Hari Surachman menjabat Kasi Pidsus di Kejari Sinjai, sekitar 3 tahun. Sebelum di Sinjai, ia bertugas sebagai Jaksa di Kejari Maros.

(kari)

Berita Populer

To Top