Gelar Apel Siaga, Panwaslu Siap Awasi Kampanye Paslon – Sinjai Info
Pilkada

Gelar Apel Siaga, Panwaslu Siap Awasi Kampanye Paslon


  Kamis, 15 Februari 2018 6:12 am

Ketua Panwaslu Sinjai saat memimpin Apel Siaga Pengawasan, Kamis (15/2). (foto: Doc.Panwaslu)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu) Sinjai mulai melakukan tahap pengawasan kampanye, Kamis (15/2/2018) yang juga adalah hari pertama pelaksanaan kampanye Pilkada 2018.

Sebelum turun melakukan pengawasan, Ketua Panwaslu Sinjai, A. Muh. Rusmin memimpin Apel Siaga Pengawasan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, di depan Kantor Panwaslu, jalan Garuda, Kecamatan Sinjai Utara.

Melalui rilisnya ke Redaksi Sinjai Info, Ketua Panwaslu mengatakan bahwa apel siaga tersebut bertujuan mengecek dan memastikan kesiapan Panwaslu Kabupaten Sinjai berserta jajaran, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu terutama teknis pengawasan.

“Kami juga berharap pemilihan kali ini betul-betul bisa mewujudkan proses demokrasi yang sesungguhnya, berintegritas, dan jauh dari tindakan kecurangan dan pelanggaran,” pungkasnya.

Kampanye Pilkada serentak 2018 dimulai pada 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Sementara hari pencoblosan pada 27 Juni 2018. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top