hari jadi hari jadi
komunika

Gubernur Halal bi Halal Virtual dengan Para Bupati


  Selasa, 26 Mei 2020 5:59 am

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat berbicara dengan para Kepala Daerah di Sulawesi Selatan, saat halal bi halal virtual, Selasa (26/05) pagi. Gubernur mengajak para kepala daerah saling menguatkan di tengah pandemi wabah Covid-19. (foto: otonominews)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Halal bi halal tingkat Provinsi Sulsel, Selasa (26/05/2020) pagi. Kegiatan ini dilakukan secara virtual untuk mencegah penularan Covid-19.

Halal bi halal ini diikuti Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain Itu kegiatan ini diikuti pula seluruh Kepala Daerah di Sulawesi Selatan, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, serta unsur Forkopimda. Lokasi halal bi halal virtual bertempat di Media Center Covid-19 Sinjai.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyampaikan, suasana halal bihalal secara virtual ini merupakan pengalaman pertama.

Dikutip dari otonomi news, gubernur menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 ini, kepala daerah dituntut untuk inovatif. Dan Pemerintah Provinsi Sulsel siap untuk memberikan dukungan.

“Pemerintah harus membiasakan masyarakat untuk melakukan pola hidup yang baru.Tetap memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak,” pesan gubernur.

Lanjut kata mantan Bupati Bantaeng ini, pandemi ini tentu membuat prihatin karena terjadi peningkatan. “Karena itu, kita harus saling menguatkan dan menopang. Bersinergi untuk melalui masa-masa sulit ini,” ajaknya.

Terakhir, Nurdin Abdullah menyampaikan, momentum Idul Fitri ini harus dimanfaatkan untuk saling memaafkan.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top