TAHUN BARU
Edukasi

Guru di Sinjai Ikuti Konferensi PGRI


  Minggu, 26 Januari 2020 4:47 am

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, membacakan sambutan pada Konferensi PGRI Kabupaten Sinjai, Minggu (26/01) pagi. Konferensi dihadiri pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan. Bupati mengajak PGRI Sinjai ikut memajukan kualitas pendidikan. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pendidikan mempunyai peranan penting dan strategis dalam membangun bangsa. Atas dasar itu pemerintah secara terus menerus memberikan perhatian yang cukup besar pada pembangunan pendidikan melalui tiga pilar kebijakan.

Tiga pilar tersebut, yaitu pemerataan dan perluasan akses pendidikan ujung tombak pembentukan insan, peningkatan mutu, relevansi dan daya saing.

Hal dikatakan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat membuka Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai, Minggu (26/01/2020) di gedung Wisma Hawai Sinjai.

“Saya berharap konferensi ini dijadikan momentum mengevaluasi kinerja PGRI yang telah ditempuh selama ini, serta berusaha melangkah ke depan untuk melakukan kajian-kajian inovatif, aktual
dan kontekstual. Termasuk membahas isu-isu sentral yang berkembang saat ini,” jelas Bupati.

Konferensi PGRI Kabupaten Sinjai mengusung tema” Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad 21″.

Hadir pada konferensi ini antaralain Wakil Ketua PGRI Sulsel Abdul Asia, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai, dan undangan lainnya. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top