TAHUN BARU
Ragam

Hari ini Kwarcab Sinjai Pilih Figur Ketua


  Jumat, 17 Januari 2020 11:36 pm

Bupati selaku ketua Mabicab Pramuka Sinjai, menjadi pembina pada apel besar gerakan pramuka tingkat Kabupaten Sinjai, Kamis (15/08) tahun 2019. Pada 18 Januari 2020, Kwarcab menggelar Muscab untuk memilih ketua baru. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dijadwalkan membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (kwarcab) Sinjai.

Muscab Kwarcab Sinjai bertempat di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (18/01/2020) pagi. Kesiapan bupati yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Sinjai untuk hadir, dijelaskan Ketua Panitia Muscab, Abdul Wahid.

“Insya Allah, bapak bupati yang juga Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kwarcab Sinjai akan hadir untuk membuka acara,” ungkapnya, Sabtu, pagi.

Muscab Kwarcab Sinjai digelar seiring berakhirnya periode kepengurusan 2014-2019. Pada periode tersebut, Kwarcab Sinjai diketuai H. Akmal MS, yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Sinjai.

Agenda utama pada pelaksanaan Muscab adalah memilih Ketua Kwarcab untuk periode 5 tahun berikutnya.

H. Akmal MS, meski masih bisa mencalonkan diri, namun jauh sebelumnya ia menyatakan akan fokus pada tugas-tugasnya sebagai anggota dewan. Ia berharap Ketua Kwarcab berikutnya mampu melanjutkan revitalisasi gerakan pramuka. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top