hari jadi
komunika

Temui Gubernur, ini yang Disampaikan Bupati


  Jumat, 17 Januari 2020 9:41 am

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (batik hitam) saat menerima kedatangan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Jumat (17/01). Keduanya membahas sinkronisasi program, terutama soal pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sinjai. (foto: doc kompim)

Sinjai.Info, Makassar, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Kepala Seksi Reservasi Kebinamargaan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sinjai, Andi Adnan Nadjamuddin menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Bupati diterima Gubernur Sulsel di rujab gubernur, Jalan Sungai Tangka, Makassar Jumat (17/1/2020). Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas sinkronisasi program.

Nurdin Abdullah sendiri menyambut baik tawaran kerja sama yang disampaikan oleh Bupati Sinjai.

“Sinkronisasi program tersebut akan dikoordinasikan lebih lanjut dan lebih spesifik,” papar Nurdin yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan  Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan, DR.Ir. Rudy Djamaluddin, M.Eng.

Di tempat yang sama, Bupati Sinjai menjelaskan bahwa potensi-potensi sumber daya yang dimiliki oleh Kabupaten Sinjai adalah aset penting. Sehingga menurutnya perlu ada sinergi dengan pemerintah provinsi.

”Saya kira intinya pertemuan ini penting, khususnya di bidang percepatan infrastuktur untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Sinjai maupun Sulawesi Selatan. Intinya kita bahas sinergitas dan infrastruktur,” kata bupati.

Disela-sela pertemuan tersebut, Nurdin Abdullah menyatakan mengapresiasi kedatangan Bupati Sinjai, sebagai upaya membangun komunikasi dalam rangka membahas berbagai program yang relevan dengan kebijkan Pemprov Sulsel dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai. (adv)

Berita Populer

To Top