Hari Ini Soal UN SD/MI Dititip di Mapolsek – Sinjai Info
Edukasi

Hari Ini Soal UN SD/MI Dititip di Mapolsek


  Senin, 30 April 2018 7:39 am

Kasat Intel Polres Sinjai, AKP M Arif, dengan tumpukan soal UN SD/MI di ruang kerjanya. Soal-soal ini akan dititip di Mapolsek sebelum diserahkan ke pihak sekolah (foto: kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (SDM/MI) akan berlangsung pada Kamis, tanggal 3 Mei 2018. Ujian akan berlangsung selama tiga hari. Lembaran soal Ujian Nasional yang akan digunakan juga sudah disalurkan. Namun demi keamanan dan kerahasiaan, soal-soal yang berjumlah 5.360 lembar ini dititip di Mapolres Sinjai.

Soal-soal tersebut rencananya akan didistribusi ke masing-masing Kantor Kepolisian Sektor di 9 kecamatan mulai Hari ini (30/4/2018). “Pada saat Ujian Nasional tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 nanti, soal-soal tersebut akan disalurkan ke 272 sekolah SD atau Sederajat yang ada di Kabupaten Sinjai,” kata Kasat Intel Polres Sinjai, Iptu Muh.Arif kepada Sinjai Info di ruang kerjanya.

Kepala Seksi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Jumaedi Salam, menambahkan bahwa lembaran soal Ujian Nasional yang dititip di Mapolres Sinjai didatangkan dari Diknas Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu, tanggal 29 April 2018. Ia juga berharap pelaksanaan ujian tingkat SD berjalan aman dan lancar. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top