Tidak Ingin Cepat Puas, Kapolres: Operasi Miras Tetap Digelar – Sinjai Info
Ragam

Tidak Ingin Cepat Puas, Kapolres: Operasi Miras Tetap Digelar


  Senin, 30 April 2018 7:49 am

Kapolres Sinjai (baju biru) saat memeriksa barang bukti Miras yang disita pada Sabtu pekan lalu (foto: kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kepolisian Resor Sinjai akan tetap memaksimalkan operasi Minuman Keras (miras) menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadan. Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin lekas puas kendati sehari sebelumnya berhasil menangkap pemilik Miras, dan menyita 1.226 botol miras berbagai merek.

“Kami akan tetap melakukan operasi miras khususnya menjelang bulan suci ramadan. Operasi miras ini juga adalah perintah langsung dari pimpinan kami, pak Kapolri,” kata Kapolres Sinjai saat menggelar jumpa pers di Lobi Mapolres, Senin (30/4/2018) siang. Saat jumpa pers ia didampingi Waka Polres yang baru, Kompol Syafruddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, operasi cipta kondisi yang digelar Mapolres Sinjai pada Sabtu pekan lalu berhasil mengamankan 1.226 botol miras dari dua tempat berbeda. Lokasi razia pertama di Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Sinjai Utara, dan lokasi kedua adalah pengembangan yang dilakukan Polres Sinjai di Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Bone. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top