MITRA DPRD
Ragam

HIMSI UMI Desak Pembangunan Aspuri Dipercepat


  Senin, 7 Januari 2019 1:55 am

DPRD Sinjai saat menggelar rapat dengar pendapat terkait proyek Aspuri HIPPMAS (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Makassar,– Mahasiswa yang menuntut ilmu di Makassar mendesak agar pembangunan Asrama Putri (aspuri) di Jalan Perintis Kemerdekaan dipercepat, ini agar Mahasiswi segera menempati asrama tersebut. Desakan ini disampaikan Kader HIPPMAS UMI (HIMSI) Yunus.

Melalui rilisnya ke redaksi Sinjai Info, Minggu (6/1/2019) malam, Yunus yang juga Kabid Komunikasi Ummat HIMSI meminta anggota DPRD Sinjai yang akan berkunjung pada Senin hari ini di Makassar, memiliki sikap tegas dan solusi atas permasalahan yang terjadi terkait pembangunan Aspuri yang hingga saat ini belum rampung.

“Pelaksana proyek dan pemerintah sama-sama mengklaim dirinya benar. Olehnya itu kami berharap saat DPRD Sinjai melihat kondisi di lapangan akan ada solusi yang dilahirkan,” kata Yunus.

Ketua HIMSI UMI Andi Heri Syahrul, juga berharap ada solusi. “Jika pun tidak ada progres maka pihak kami juga akan bersikap tegas. Jangan karena ulah segelintir orang yang tidak bertanggung jawab, mahasiswi menjadi korban,” tegasnya dalam rilis yang dikirim.

Pada rapat dengar pendapat di DPRD Sinjai beberapa hari lalu, beberapa anggota DPRD Sinjai berencana melihat kondisi pembangunan Aspuri HIPPMAS di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar yang hingga saat ini belum rampung. Berdasarkan kontrak, proyek bernilai dua miliar lebih ini semestinya sudah selesai pada Desember 2018. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top