MITRA DPRD
komunika

Selasa Besok, Pengajuan NIP CPNS Baru Mulai Diproses


  Senin, 7 Januari 2019 12:51 am

Peserta ujian CPNS (seragam putih-hitam) saat antri di Kantor BKN Makassar. Proses pengajuan NIP untuk mereka yang lolos segera diproses (foto: naniek dahlan)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebanyak 224 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sinjai yang telah mengikuti tahapan seleksi diminta untuk hadir di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Selasa (8/1/2019) besok.

Seluruh CPNS ini kata Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan, akan mendapatkan pengarahan untuk proses pemberkasan pengajuan Nomor Induk Pegawai (NIP). “Sebagai informasi bahwa 224 CPNS yang telah mengikuti tahapan seleksi, rencananya besok (selasa) akan mendapatkan pengarahan di Aula BKPSDMA terkait proses pemberkasan untuk pengajuan Nomor Induk Pegawai,” terang Kepala BKSPDMA Sinjai saat apel gabungan pegawai lingkup Pemkab Sinjai, Senin (7/1/2019) di halaman Kantor Bupati Sinjai.

Kepala BKPSDMA yang bertindak sebagai pembina apel, juga menyampaikan bahwa saat ini BKPSDMA telah menyiapkan aplikasi terkait penilaian kinerja dan absensi sehingga ia berharap kepada perangkat daerah yang belum terkoneksi dengan baik agar segera melaporkan kepada admin di BPKSDMA Sinjai.

Usai apel, Haerani meminta kepada pada Kasubag Umum dan Kepegawaian berkumpul di Aula untuk verifikasi awal kenaikan pangkat. Proses administrasi kenaikan pangkat ungkapnya, akan dimulai pada April 2019. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top