HIPPMAS Tuding Anggota DPRD Sinjai Mainkan Proyek di Dinas Permukiman – Sinjai Info
Ragam

HIPPMAS Tuding Anggota DPRD Sinjai Mainkan Proyek di Dinas Permukiman


  Senin, 14 Maret 2016 3:55 am
Hippmas

Hippmas

Sinjai Utara, Sinjai.info,- DPP Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) mensinyalir adanya konspirasi bagi-bagi proyek antara oknum anggota DPRD Sinjai, dengan Dinas Permukiman dan Tata Ruang, Kab. Sinjai. Sinyalemen ini diungkap Ketua Umum DPP HIPPMAS, Muhammad Wahyu saat melakukan aksi unjuk rasa bersama puluhan pengurus HIPPMAS di depan Kantor Dinas Permukiman dan Tata Ruang, Senin (14/3/2016) pagi

Selain menuding adanya bagi-bagi atau jatah proyek ke sejumlah oknum anggota DPRD Sinjai, HIPPMAS juga meminta dinas terkait untuk transparan kepada publik mengenai proyek fisik apa saja yang ada di Sinjai, dan asas manfaat dari proyek-proyek tersebut bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagian besar anggota DPRD Sinjai kami sinyalir mendapat dan mengejarkan proyek di Dinas Permukiman dan Tata Ruang Sinjai. Datanya kami punya dan akan kami ungkap.” Beber Ketua Umum DPP HIPPMAS, seraya meminta aparat penegak hukum untuk menangkap mafia-mafia yang melakukan praktek menyimpang dan merugikan masyarakat Sinjai.

Usai melakukan orasi, Muhammad Wahyu didampingi beberapa pengurus HIPPMAS menemui Kepala Dinas Permukiman dan Tata Ruang, Harsid Yarham. Kepada perwakilan HIPPMAS, Harsid menampik tudingan yang dialamatkan kepada instansi yang dipimpinnya. “Tidak ada sinyalemen yang seperti adinda sampaikan. Kalau dikatakan ada bagi-bagi proyek, tolong sampaikan bukti-buktinya ke saya” jawab Kadis Permukiman dan Tata Ruang. Usai berunjuk rasa di kantor yang beralamat di Jalan Persatuan Raya, HIPPMAS juga melakukan aksi yang sama di gedung DPRD Sinjai. (ZAR)

3 Comments

3 Comments

  1. andi toto

    Mar 14, 2016 at 7:25 am

    ini HIPPMAS sdh ada legitimasinya dari pemerintah kah…? karena ada dualisme kepengurusan

  2. Jco

    Mar 15, 2016 at 5:07 pm

    Sebut saja nama anggota dprd kalo ada datanya…supaya terang…

  3. anhar sakti

    Mar 16, 2016 at 12:24 am

    Dua lisme atau bukan bagi masyarakat sinjai buka persoalan, sepanjang apa yg mereka lakukan baik untuk kepentingan rakyat sinjai… maju terus HIPPMAS basmi KKN disinjai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top