Ribuan Kader IMM se-Sulsel Ikuti Musyda di Sinjai – Sinjai Info
komunika

Ribuan Kader IMM se-Sulsel Ikuti Musyda di Sinjai


  Minggu, 13 Maret 2016 5:56 am

IMG-20160313-WA0002Sinjai Utara, Sinjai.info,- DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-19, dengan tema “Creativ Minority dalam meneguhkan integritas kepemimpinan untuk Sulawesi Selatan Berkemajuan”. Musyda bertempat di Gedung Pertemuan, Ahad (13/3) pagi. Musyawarah daerah yang berlangsung hingga tanggal 16 Maret ini dihadiri langsung Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya, dan didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar.

Bupati Sinjai dalam sambutannya di hadapan ratusan kader dan pengurus IMM menyambut baik Musyawarah Daerah IMM Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Sinjai. “Kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai tentu berbangga atas terselenggaranya Musda di Kab. Sinjai, dan pemilihan Kabupaten Sinjai tentu telah melalui pertimbangan yang matang dan saya berpesan kepada panitia lokal agar menjadi tuan rumah yang baik”. Harap Bupati Sinjai.

Sementara itu Ketua Panitia, Mukhlis dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri ribuan peserta dari 18 Pimpinan Cabang yang ada. Musyawarah Daerah ini turut dihadiri anggota DPD RI, M. Iqbal Parewangi, ketua Muhammadiyah Sinjai, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Mawardi Paewangi, DPP IMM, serta Ketua DPD IMM Sulsel. Agenda Musyawarah Daerah ini adalah pemilihan ketua DPD IMM Sulsel periode 2016-2018. (AFA/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top