HPSN di Sinjai Diwarnai Aksi Pungut Sampah di Wilayah Pesisir – Sinjai Info
Ragam

HPSN di Sinjai Diwarnai Aksi Pungut Sampah di Wilayah Pesisir


  Jumat, 24 Februari 2017 5:24 am

Sinjai Timur, Sinjai.Info,- Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya mencanangkan Gerakan Sinjai Bebas Sampah Tahun 2020. Pencanangan yang dipusatkan di Kecamatan Sinjai Timur, itu dirangkaikan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Pencanangan ini dirangkaikan aksi pungut sampah oleh ribuan Pegawai bersama masyarakat, di sepanjang pesisir Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Tellulimpoe. Ada sekira 17 kilometer panjang garis pantai yang dibersihkan secara gotong royong.Harisampah

“Yang menjadi lokasi dari aksi pungut sampah ini antara lain Larea-rea Kelurahan Lappa, Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur, hingga Pantai Karampuang di Desa Pattongko Tellulimpoe.” kata Usman, Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Humas Setdakab Sinjai.

Disela-sela kegiatan pungut sampahm Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak, khususnya masyarakat Sinjai yang tetap peduli akan kebersihan wilayah.

“Semoga ini juga akan menambah daya tarik destinasi wisata kita di Kabupaten Sinjai. Dan aksi pungut sampah ini akan terus digalakkan.” harap Bupati Sinjai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top