Inspektur Inspektorat Sulsel Pemateri Workshop LKPJ Bupati Sinjai – Sinjai Info
komunika

Inspektur Inspektorat Sulsel Pemateri Workshop LKPJ Bupati Sinjai


  Kamis, 23 Februari 2017 6:53 am

Makassar, Sinjai.Info– Asisten Administrasi, Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab.Sinjai, dr.Hj. Nikmat B. Situru mewakili Bupati Sinjai membuka Workshop Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Sinjai di Hotel Ramayana Makassar, Kamis (23/2/2017).

Hj. Nikmat dalam laporannya menyampaikan bahwa salah satu tolak ukur dalam keberhasilan pemerintahan daerah, adalah laporan kinerja dan laporan pertanggungjawaban yang selaras.”Penghargaan memang penting, tetapi yang paling penting adalah selarasnya kedua hal tersebut,” jelasnyaMksr

Ia juga mengatakan bahwa masih ada Organisasi Perangkat Daerah yang belum menyelesaikan evaluasi rencana kerja 2016. Padahal menurutnya, data perencanaan 2018 dibuat berdasarkan evaluasi data 2016.

Pemateri pada kegiatan ini adalah, Kasubdit Evaluasi Kinerja Wilayah I Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Ditjen Otoda, Puling Remigius, Kepala Seksi IA Evaluasi Kinerja, Parlin Jumanti Siahaan, Inspektur Inspektorat Prov.Sulsel, H.Muh.Yusuf Sommeng, serta Kepala Biro Pemerintahan Setprov Sulsel, H. Hasan Basri Ambarala. (ZAR/Foto: Humas Setdakab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top