Humas Sinjai Ikuti Humas Expo di Makassar – Sinjai Info
komunika

Humas Sinjai Ikuti Humas Expo di Makassar


  Sabtu, 24 Maret 2018 5:37 am

Staf Humas dari beberapa daerah saat mengunjungi stand Humas Sinjai. (foto: Dhea)

Sinjai.Info, Makassar,- Humas Sulsel Expo 2018 di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Sabtu (24/03/2018) pagi resmi dibuka Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Devo Khadaffi.

Pameran yang berlangsung selama sehari ini, diikuti sejumlah Bagian Humas Kab/kota se Sulsel termasuk Bagian Humas Setdakab Sinjai, yang dipimpin langsung Kabag Humas, Muh. Syabir Syur.

Dalam sambutannya, Devo Khadaffi menyampaikan bahwa kegiatan Humas Sulsel Expo 2018 ini merupakan wadah bagi Humas pemerintah Kab/Kota yang ada di Sulsel, untuk bersilaturahmi dan berinovasi dalam meningkatkan profesionalisme bekerja.

” Humas Sulsel Expo 2018 ini pertama kali dilaksanakan, selain untuk menjalin silaturahmi EXPO ini juga bertujuan untuk mensinergikan peran, program, dan inovasi dari teman – teman humas di era Digital,” ucapnya.

Devo berharap Expo ini akan menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan. Selain itu, hadirnya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang telah sepuluh tahun mengabdi untuk Sulsel.

Disela-sela acara, Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, Muh. Syabir Syur mengaku Humas Sulsel Expo ini perlu mendapat dukungan dari semua Humas Kab/Kota, agar kegiatan ini dapat berkelanjutan.

” Ini perlu menjadi perhatian dan dukungan, karena melalui kegiatan ini tentunya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kami sesama Humas dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat,” imbuhnya.

Pembukaan Humas Sulsel Expo 2018 ini juga dirangkaikan dengan Talkshow yang membahas peran humas pemerintahan di era kekinian, dengan pemateri konsultan kehumasan nasional dan analis media.

Penutupan Humas Sulsel Expo pada Sabtu malam nanti, akan diisi dengan penyerahan penghargaan Humas Sulsel Expo 2018. Penghargaan yang akan diserahkan langsung Gubernur Sulsel, terdiri dari beberapa kategori pemenang. Diantaranya, Kategori Sosial Media Teraktif, Kategori Program Inovasi Kehumasan Terbaik, Kategori Website Terbaik, Kategori Publikasi Internal Terbaik, dan Kemitraan Media Terbaik. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top