Lebih Dekat dengan Komunitas Mobil Ceper Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Lebih Dekat dengan Komunitas Mobil Ceper Sinjai


  Sabtu, 24 Maret 2018 6:30 am

Anggota Komunitas Mobil Ceper Sinjai saat foto bersama dengan latar mobil ceper di salah satu warkop di Sinjai. (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Jalan berlubang adalah persoalan yang kerap kali dikeluhkan pengguna jalan khususnya pengendara bermotor. Selain berpotensi menyebabkan kecelakaan, jalan berlubang juga menjadi soal ketika badan mobil terantuk dan lecet atau rusak.

Namun kondisi jalan berlubang atau rusak tidak menjadi soal bagi sebagian orang atau pengendara bermotor, khususnya mereka yang tergabung di komunitas Low Cars Squad.

“Jalan berlubang bagi kami hanyalah tantangan dan bukan hambatan. Seninya ketika ada jalan berlubang adalah bagaimana pengemudi mobil ceper bisa meliuk liuk menghindarinya,” kata Ibeng, anggota komunitas Low Cars Squad kepada Sinjai Info di warkop 189, Sabtu (24/3/2018) siang.

Low Cars Squad atau LCS adalah komunitas mobil ceper yang baru berdiri pada 27 Januari 2018 di Sinjai. Komunitas yang diketuai Agus Kopasanda ini sudah beranggotakan 40 orang pemilik mobil ceper.

“Meski baru berdiri, anggota kami sudah 40 orang pemilik mobil ceper. Kegiatan yang pernah kami ikuti salah satunya adalah pameran pembangunan HUT Sinjai baru-baru ini,” terang Ketua LCS, Agus Kopasanda.

Untuk bergabung di komunitas ini, Agus hanya memberi syarat yang sederhana. “Yang jelas mobilnya ceper,” katanya singkat. Nah, apakah anda tertarik bergabung?. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top