hari jadi hari jadi
Edukasi

IAIM Sinjai Siap Terima Seribu Calon MABA


  Selasa, 2 Juni 2020 10:30 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai telah menyelesaikan proses pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahap pertama, dengan jumlah pendaftar 500 orang calon mahasiswa baru yang telah melakukan registrasi.

Selanjutnya IAIM kembali membuka pendaftaran tahap kedua, dimulai pada 10 Juni sampai 10 Agustus 2020 melalui link Pendaftaran Online http://siakad.iaimsinjai.ac.id/pendaftaran.

Saat Ini IAIM Sinjai membina 1 Program Pascasarjana dan 3 fakultas yang terdiri Prodi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan matematika, Pasca Sarjana PAI, Bimbingan dan Penyuluhan Islam Ilmu Al-qur’an dan Tafsir, Komunikasi Penyiaran Islam Ekonomi Syariah, Hukum Pidana Islam, Perbankan Syariah.

“Dari data yang kami terima, sudah ada 500 mahasiswa yang melakukan registrasi online dalam sistem pendaftaran online IAIM Sinjai. Kita patut syukur karena sistem ini cukup membantu masyarakat,” kata Ketua Panitia Penerimaan MABA, Dr.Hardianto Rahman.

Menurutnya, tahun ini IAIM Sinjai menargetkan jumlah MABA sebanyak seribu orang, di mana target tersebut didasarkan pada daya tampung dan jumlah dosen.

“Insya Allah tahun ini IAIM Sinjai akan merampungkan gedung perkuliahan tujuh lantai. Khusus pendaftaran juga dapat dilakukan offline dengan datang langsung ke kampus IAIM Sinjai” tambahnya.

Kedua cara ini ia harapkan akan membantu masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran, namun terbatas pada jarak dan ingin merasa lebih nyaman.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top