Ini Kata Bakal Cawabup dan Akademisi Tentang Sosok Ibu – Sinjai Info
Edukasi

Ini Kata Bakal Cawabup dan Akademisi Tentang Sosok Ibu


  Jumat, 22 Desember 2017 5:35 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Banyak ungkapan berisi pujian dan ucap syukur di Hari Ibu yang berseliweran di media sosial. Nah, bagaimana sendiri tanggapan para Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai dan Akademisi tentang sosok dan peran ibu bagi mereka?. Berikut tanggapannya.

“Bahwa ibu adalah pelita kehidupan bagi kita. Ibu adalah Ratu tanpa mahkota tetapi di telapak kakinya ada syurga yang dijanjikan. Olehnya itu mari kita selalu mengasihi dan menyayangi orang tua kita semua. Selamat hari ibu. Semoga kehidupan kita selalu dirahmati oleh Allah SWT.” (A. Mahyanto Massarappi).

 

 

“Ibu segalanya buat saya. Ibu adalah tentang semua hal baik. Kalau ibu tidak memberikan dukungannya, pasti saya terbawa perasaan alias baper dan tidak bisa beraktivitas. Alhamdulillah saya punya sosok ibu yang selalu mendukung setiap gerak langkahku. Semoga karakter ibu selalu dapat memberi inspirasi untuk kaum muda.” (Mizar Roem)

 

 

“Hari Ibu jangan hanya dijadikan seremonia semata, namun mari kita jadikan sebagai kebangkitan perempuan dalam mengambil peran memajukan dan mensejahterakan Bangsa Indonesia.” (Dr. Firdaus-Rektor IAIM Sinjai)

(Tamsil-MG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top