Ini Kegiatan KNPI Sinjai Jelang Sumpah Pemuda – Sinjai Info
Edukasi

Ini Kegiatan KNPI Sinjai Jelang Sumpah Pemuda


  Sabtu, 27 Oktober 2018 8:17 am

Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli, saat membuka salah satu acara menyambut Hari Sumpah Pemuda (foto: doc KNPI)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Selain turnamen Futsal dan Pekan Budaya Pemuda, KNPI Sinjai memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 juga akan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat, pada Minggu (28/10/2018) pagi. Start-Finish rencananya dipusatkan di Lapangan Nasional atau di lokasi Car Free Day (CFD), Jalan Persatuan Raya.

Menurut Koordinator kegiatan jalan sehat Syamsul Ahmad, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dijadwalkan melepas peserta sekaligus jalan bersama dengan seluruh masyarakat Sinjai. Panitia ungkapnya, juga mengundang unsur Forkopimda dan undangan lainnya untuk turut meramaikan.

“Selain jalan sehat, kegiatan yang dikerjasamakan Dinas Pemuda dan Olahraga, juga akan warnai dengan kegiatan lain seperti senam bersama di lokasi CFD, pemeriksaan kesehatan yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Sinjai, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta dan beberapa acara hiburan,” beber Syamsul Ahmad.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai Satria Ramli, seperti diungkap Syamsul Ahmad, mengapresiasi upaya panitia dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut sebagai perwujudan kegiatan yang nyata.

Sebelumnya pada Sabtu pagi tadi, Ketua KNPI Sinjai menghadiri acara yang diadakan Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAI Muhammadiyah Sinjai, yang menggelar kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Facing The Fourth Age Industrial Revolution on Education and Culture” yang berlangsung di gedung Auditorium H.A.M Amir Said IAIM Sinjai. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top