Ini Kegiatan ‘Takbir’ dan ‘Setia’ di Akhir Pekan – Sinjai Info
Pilkada

Ini Kegiatan ‘Takbir’ dan ‘Setia’ di Akhir Pekan


  Sabtu, 3 Maret 2018 12:58 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Takyuddin Masse-Mizar Roem meresmikan posko utama sekaligus melaunching program unggulan dan prioritas pasangan ini, Sabtu (03/03/2018). Posko utama yang diberi nama Rumah Juang TAKBIR berlokasi di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara.

Peresmian Rumah Juang ini dihadiri ribuan pendukung pasangan TAKBIR dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, juga sejumlah tokoh dari pimpinan partai koalisi pengusung, relawan, tim pemenangan hingga ke tingkat desa dan masyarakat umum lainnya.

“Kami tak menyangka akan hadir sebanyak ini. Kursi yang kami persiapkan tak cukup. Bahkan makanan pun, terpaksa kami pesan ulang, ” Ungkap Jubir Takbir, Arif Zo Nelwan.

Meski begitu, kondisi ini menyisakan kegembiraan yang dalam oleh ketua tim pasangan ini, Nurlan Sanjaya. ” Meski kami sempat panik, tapi kami bergembiralah. Ini tanda-tanda kemenangan buat kami, ” ungkapnya sambil tersenyum.

Andi Seto Jenguk Warga Sinjai di RS Wahidin

Setelah tiba di Makassar usai melaksanakan ibadah Umrah, Calon Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, tidak langsung ke Sinjai. Ia menyempatkan diri menjenguk salah seorang warga Sinjai Tengah yang dirawat di Rumah Sakit Wahidin S. Husodo, Makassar.

“Beliau singgah dulu di rumah sakit Wahidin. Kebetulan pasien yang dijenguk adalah warga Sinjai Tengah yang dulu pernah dijenguk oleh beliau, dan sekarang sudah menjalani operasi akibat pembengkakan di perut,” kata jubir pasangan ‘Sehati’, Ahmad Marzuki, melalui rilisnya, Sabtu (3/3/2018) sore.

Kedatangan Andi Seto tambah Ahmad disambut haru dan bangga oleh orang tua dan kerabat pasien. Mereka berharap Seto yang berpasangan dengan A. Kartini terpilih menjadi Bupati Sinjai, dan mengembalikan program Jamkesda. (Tamsil/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top